BMW Tunas Hayam Wuruk: Pusat Layanan dan Penjualan BMW Terpercaya di Jakarta

Ayumi Fadhila

BMW Tunas Hayam Wuruk merupakan dealer resmi BMW yang telah lama berdiri dan dikenal karena keandalan serta pelayanan prima kepada pelanggan di Indonesia. Berlokasi di jantung kota Jakarta, dealer ini menawarkan berbagai model BMW terbaru beserta layanan purna jual yang lengkap.

Koleksi Kendaraan BMW di Tunas Hayam Wuruk

Dealer BMW Tunas Hayam Wuruk menyediakan berbagai model kendaraan BMW, mulai dari seri 2 hingga seri 8, termasuk juga model i Series dan x Series. Setiap kendaraan yang ditawarkan telah melalui inspeksi ketat untuk memastikan kualitas dan performa yang sesuai dengan standar BMW.

Layanan Purna Jual yang Memuaskan

Selain penjualan, BMW Tunas Hayam Wuruk juga menawarkan layanan purna jual yang lengkap. Mulai dari perawatan rutin, servis darurat, hingga perbaikan bodi kendaraan, semuanya dilakukan oleh teknisi yang bersertifikat dan menggunakan suku cadang asli BMW.

Program BMW Certified Pre-Owned

Bagi Anda yang tertarik dengan kendaraan BMW bekas berkualitas, BMW Tunas Hayam Wuruk juga menyediakan program BMW Certified Pre-Owned. Kendaraan bekas yang tersedia telah melalui proses seleksi dan rekonstruksi yang ketat, serta dilengkapi dengan garansi untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pembeli.

Penawaran Spesial dari BMW Tunas Hayam Wuruk

BMW Tunas Hayam Wuruk seringkali menawarkan promosi khusus yang menarik, seperti harga khusus untuk model tertentu, paket pembiayaan dengan bunga rendah, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran terkini, Anda dapat mengunjungi situs resmi mereka atau langsung menghubungi dealer.

Kesimpulan

Dengan pengalaman lebih dari tiga dekade, BMW Tunas Hayam Wuruk terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan. Baik Anda mencari kendaraan baru atau bekas, atau membutuhkan layanan purna jual, BMW Tunas Hayam Wuruk adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan otomotif BMW Anda di Jakarta.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar