CBR 150 Tahun 2016: Kuda Besi yang Tak Lekang Oleh Waktu

Ayumi Fadhila

CBR 150 tahun 2016, sebuah motor sport yang telah membuktikan dirinya sebagai pilihan yang tangguh dan andal di jalan raya. Dengan desain yang aerodinamis dan performa mesin yang responsif, motor ini menjadi favorit bagi para penggemar kecepatan dan estetika.

Performa dan Teknologi
Dilengkapi dengan mesin DOHC, 4-klep, dan sistem pendingin cairan (Liquid Cooled), CBR 150 tahun 2016 menawarkan pengalaman berkendara yang mengesankan. Varian facelift dari tahun ini juga menghadirkan peningkatan pada berat kosong menjadi 135kg, yang lebih ringan dibanding generasi sebelumnya, serta lengan ayun yang lebih panjang.

Desain dan Estetika
Desain CBR 150 tahun 2016 mencerminkan filosofi Honda dalam menghadirkan motor yang tidak hanya cepat tapi juga nyaman dan stylish. Dengan batang kemudi yang lebih ramping dan posisi duduk yang ergonomis, motor ini menawarkan kenyamanan berkendara, baik untuk perjalanan jarak jauh maupun penggunaan sehari-hari.

Harga yang Kompetitif
Pada saat peluncurannya, harga All New Honda CBR150R 2016 berkisar antara Rp 32.500.000,- untuk warna Putih dan Hitam, sementara varian Honda Racing Red dan MotoGP Special Edition sedikit lebih mahal. Meskipun demikian, harga tersebut sangat kompetitif dan memberikan nilai yang sepadan dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan.

CBR 150 tahun 2016 tetap menjadi pilihan yang menarik di pasar motor bekas, terutama bagi mereka yang mencari motor sport dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Dengan sejarah yang kuat dan komitmen Honda terhadap inovasi, CBR 150 tahun 2016 akan terus menjadi legenda di jalan raya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar