CDI Rextor Jupiter Z: Pilihan Terbaik untuk Performa Maksimal

Ayumi Fadhila

CDI Rextor Jupiter Z telah menjadi pilihan utama bagi para penggemar modifikasi motor Yamaha Jupiter Z. Dengan kemampuan untuk meningkatkan performa mesin, CDI ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih responsif dan bertenaga. Berikut adalah ulasan mendalam tentang CDI Rextor khusus untuk Jupiter Z.

Fitur dan Keunggulan CDI Rextor Jupiter Z

CDI Rextor dirancang untuk mengoptimalkan pengapian mesin, yang sangat penting dalam menghasilkan tenaga ekstra. Fitur-fitur canggih seperti pengaturan timing pengapian yang dapat disesuaikan memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyetel motor sesuai dengan kebutuhan balap atau harian.

Selain itu, CDI Rextor juga dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan motor untuk beroperasi pada rentang RPM yang lebih luas, sehingga akselerasi menjadi lebih halus dan konsisten. Hal ini sangat berguna saat motor digunakan di lintasan balap atau saat melakukan overtaking di jalan raya.

Harga CDI Rextor Jupiter Z

Harga CDI Rextor untuk Jupiter Z bervariasi tergantung pada model dan spesifikasinya. Untuk model standar, harga berkisar antara Rp298.900 hingga Rp400.000. Sementara itu, untuk model yang lebih canggih seperti CDI Rextor Pro Drag, harganya bisa mencapai Rp7.000.000. Ini menunjukkan rentang harga yang cukup luas, yang memungkinkan pembeli untuk memilih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan performa mereka.

Instalasi dan Pemeliharaan

Instalasi CDI Rextor relatif mudah dan bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan alat standar. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal, disarankan untuk melakukan instalasi di bengkel yang memiliki pengalaman dengan produk Rextor. Pemeliharaan CDI ini juga tidak rumit, cukup dengan memastikan bahwa koneksi kabel tetap bersih dan terjaga dari korosi.

Kesimpulan

CDI Rextor Jupiter Z menawarkan kombinasi antara performa, fleksibilitas, dan harga yang kompetitif. Bagi Anda yang ingin meningkatkan performa Jupiter Z, CDI ini bisa menjadi investasi yang berharga. Pastikan untuk memilih model yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan selalu lakukan perawatan secara berkala untuk menjaga kinerja CDI pada level optimal.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar