Efisiensi Konsumsi BBM Xpander Ultimate: Performa Unggul dengan Ekonomi Bahan Bakar

Ayumi Fadhila

Konsumsi BBM Xpander Ultimate menjadi sorotan bagi banyak konsumen yang menginginkan kendaraan dengan efisiensi bahan bakar yang baik. Mitsubishi Xpander Ultimate, sebagai salah satu model terpopuler di kelasnya, menawarkan kombinasi antara kenyamanan berkendara dan ekonomi bahan bakar yang menarik.

Dengan mesin 1.500 cc MIVEC yang menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi 141 Nm, Xpander Ultimate menunjukkan performa yang responsif, terutama saat berkendara di dalam kota. Transmisi CVT yang baru memberikan perpindahan gigi yang halus, dan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit, dengan catatan konsumsi BBM mencapai 15,1 km per liter di rute perkotaan.

Selain itu, pada pengujian di rute tol, Xpander Ultimate mencatatkan angka yang impresif yaitu 16,7 km per liter, menunjukkan bahwa mobil ini tidak hanya nyaman untuk perjalanan sehari-hari tetapi juga untuk perjalanan jarak jauh. Bahkan, ada laporan yang menyebutkan bahwa konsumsi BBM Xpander bisa mencapai hingga 18 km per liter untuk perjalanan luar kota.

Dari segi harga, Mitsubishi Xpander Ultimate menawarkan nilai yang kompetitif di pasar. Meskipun harga bahan bakar terus mengalami fluktuasi, efisiensi bahan bakar yang ditawarkan oleh Xpander Ultimate tetap menjadikannya pilihan yang ekonomis bagi banyak keluarga.

Secara keseluruhan, Mitsubishi Xpander Ultimate menawarkan paket lengkap bagi mereka yang mencari MPV yang tidak hanya nyaman dan stylish tetapi juga ramah di kantong dalam hal konsumsi bahan bakar. Dengan fitur-fitur modern dan desain yang menarik, Xpander Ultimate terus menjadi pilihan favorit di kelasnya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar