Efisiensi Maksimal: Konsumsi BBM Yamaha FreeGo

Ayumi Fadhila

Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) menjadi salah satu pertimbangan utama bagi konsumen motor di Indonesia. Yamaha FreeGo, dengan desain yang modern dan fitur yang lengkap, juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang mengesankan. Berdasarkan hasil tes, Yamaha New FreeGo 125 dapat menempuh jarak hingga 52,7 kilometer dengan seliter bensin. Angka ini menunjukkan bahwa Yamaha FreeGo adalah pilihan yang ekonomis untuk mobilitas sehari-hari.

Performa dan Efisiensi

Yamaha New FreeGo 125 dilengkapi dengan mesin 125 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,38 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Dengan bobot motor yang berkisar antara 100-102 kilogram dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter, FreeGo menawarkan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Desain dan Kenyamanan

Tidak hanya irit, Yamaha FreeGo juga dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan pengendara. Dimensi motor yang kompak dengan panjang 1.905 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.100 mm, membuatnya mudah untuk bermanuver di lalu lintas kota yang padat. Selain itu, Yamaha FreeGo memiliki sistem pengereman yang handal dengan kombinasi cakram dan tromol yang menambah keamanan saat berkendara.

Kesimpulan

Dengan konsumsi BBM yang irit dan desain yang mendukung kenyamanan serta keamanan, Yamaha FreeGo menjadi pilihan yang cerdas bagi mereka yang mencari motor yang efisien dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Yamaha FreeGo tidak hanya membantu Anda menghemat biaya bahan bakar tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

: Oto Rider

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar