Egha Prayudi: Anak Tukul Arwana yang Mengabdi sebagai Ajun Komisaris Polisi

Ayumi Fadhila

Anak Tukul Arwana, Egha Prayudi, telah menapakkan jejaknya sendiri dalam dunia yang berbeda dari sang ayah. Berbeda dengan Tukul yang dikenal luas sebagai komedian dan presenter, Egha memilih untuk mengabdikan dirinya dalam jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Saat ini, ia menjabat sebagai Ajun Komisaris Polisi dan merupakan Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan di Surabaya, Jawa Timur.

Egha Prayudi adalah bukti bahwa setiap individu memiliki pilihan karier yang beragam, tak terkecuali bagi mereka yang berasal dari keluarga selebriti. Keputusannya untuk menjadi polisi menunjukkan dedikasinya terhadap negara dan masyarakat. Dengan pangkat yang prestisius, Egha telah membuktikan bahwa kesuksesan dapat diraih melalui berbagai jalur.

Sebagai anak dari Tukul Arwana, Egha tidak hanya mengikuti jejak ayahnya dalam hal popularitas tetapi juga dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Meskipun jarang terekspos oleh media, prestasi Egha di kepolisian telah menginspirasi banyak orang bahwa kesuksesan tidak hanya diukur dari sorotan publik, tetapi juga dari kontribusi nyata bagi bangsa dan negara.

: Sumber: Liputan6
: Sumber: The Asian Parent Indonesia
: Sumber: Tribun Jabar

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar