Harga Bensin Pertamax Turbo Terkini, Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Ayumi Fadhila

Harga bensin Pertamax Turbo menjadi topik hangat di kalangan pengguna kendaraan di Indonesia. Sebagai salah satu produk unggulan dari Pertamina, Pertamax Turbo dikenal dengan kualitasnya yang tinggi dan kemampuannya untuk meningkatkan performa mesin. Pada awal tahun 2024 ini, terjadi penyesuaian harga yang menarik perhatian banyak pihak.

Harga terbaru bensin Pertamax Turbo per tanggal 1 Januari 2024 adalah Rp14,400 per liter. Harga ini berlaku seragam di berbagai provinsi di Indonesia, menunjukkan komitmen Pertamina dalam memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang kompetitif. Penyesuaian harga ini merupakan bagian dari kebijakan Pertamina untuk menyesuaikan diri dengan fluktuasi harga minyak dunia, serta sebagai upaya untuk terus memberikan produk berkualitas bagi konsumen Indonesia.

Pertamax Turbo, dengan oktan 98, dirancang khusus untuk kendaraan dengan spesifikasi mesin tinggi yang membutuhkan bahan bakar dengan performa lebih. Penggunaan Pertamax Turbo tidak hanya memberikan tenaga ekstra bagi kendaraan Anda, tetapi juga membantu menjaga mesin agar tetap bersih dan efisien. Ini berarti, dengan memilih Pertamax Turbo, Anda tidak hanya mendapatkan performa yang optimal, tetapi juga kontribusi nyata terhadap pengurangan emisi gas buang.

Kehadiran Pertamax Turbo di pasar Indonesia telah mengubah landskap persaingan bahan bakar premium. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang tidak diragukan, Pertamax Turbo menjadi pilihan yang cerdas bagi para pemilik kendaraan yang mengutamakan kualitas dan performa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan produk, Anda dapat mengunjungi situs resmi Pertamina atau SPBU terdekat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengisi tangki kendaraan Anda dengan bahan bakar yang memberikan lebih banyak manfaat bagi mesin dan lingkungan.

: Sumber: MyPertamina

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar