Harga Honda Giorno 2024: Skutik Retro Modern dengan Fitur Canggih

Ayumi Fadhila

Harga Honda Giorno 2024 menjadi topik hangat di kalangan pecinta motor skutik. Motor ini tidak hanya menawarkan desain retro yang menawan tapi juga dilengkapi dengan teknologi modern yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik di pasar otomotif.

Honda Giorno 2024 hadir dengan rangka Underbone baru dan mesin 125 cc 4 katup yang sepenuhnya baru, menjanjikan performa yang tangguh dan efisien. Desainnya yang mengusung konsep skutik ala Italia memberikan kesan elegan dan klasik. Dari lampu utama yang menggunakan teknologi LED hingga cover headlamp dengan finishing chrome, setiap detail dirancang untuk memikat hati.

Fitur-fitur modern seperti panel meter digital dengan negative display, Honda Smart Key System, dan lubang pengisian bahan bakar yang terletak di bagian bawah setang, menambah kemudahan dan kenyamanan pengguna. Bagasi bawah jok yang lega juga menjadi nilai tambah, memberikan ruang lebih untuk menyimpan barang bawaan.

Honda Giorno 125 2024 tersedia dalam dua tipe, yaitu CBS dan ABS. Tipe CBS menawarkan lebih banyak opsi warna, sementara tipe ABS dilengkapi dengan sistem pengereman yang lebih canggih. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif, dengan Honda Giorno 125 CBS dibanderol mulai dari 61.900 Thailand Baht atau sekitar 26,84 juta Rupiah dan Honda Giorno 125 ABS seharga 66.900 Thailand Baht atau sekitar 29,01 juta Rupiah.

Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang lengkap, Honda Giorno 2024 siap menjadi pilihan utama bagi Anda yang mencari motor skutik dengan gaya retro namun tidak ingin ketinggalan fitur modern. Skutik ini tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari tapi juga menambah gaya dan kebanggaan bagi pengendaranya. Jadi, apakah Anda siap untuk menjadikan Honda Giorno 2024 sebagai teman berkendara Anda yang baru?

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar