Harga Kampas Kopling R15 V3: Pilihan Terbaik untuk Performa Maksimal

Ayumi Fadhila

Harga kampas kopling R15 V3 menjadi topik hangat di kalangan penggemar motor sport. Sebagai komponen penting yang mempengaruhi performa transmisi, kampas kopling untuk Yamaha R15 V3 menawarkan variasi harga yang sesuai dengan kualitas dan mereknya. Berdasarkan data terkini, harga kampas kopling R15 V3 berkisar antara Rp35.700 untuk produk aftermarket hingga Rp399.000 untuk varian dengan material kevlar dari MOTEGI POWER ONE.

Kenapa Memilih Kampas Kopling Berkualitas?

Memilih kampas kopling yang berkualitas tidak hanya memperpanjang usia transmisi, tetapi juga meningkatkan responsivitas motor saat pergantian gigi. Kampas kopling yang baik harus mampu menahan gesekan tinggi tanpa cepat aus. Untuk R15 V3, banyak pengendara memilih kampas kopling dengan material kevlar atau racing yang menawarkan daya tahan lebih lama dan performa yang lebih responsif.

Variasi Harga dan Pilihan Merek

Di pasaran, kampas kopling R15 V3 hadir dalam berbagai pilihan merek dan harga. Untuk produk dengan harga terjangkau, kampas kopling plat R15 V3 Led Vixion R 155 Riko dibanderol seharga Rp35.700. Sementara itu, untuk opsi yang lebih premium, KAMPAS KOPLING R15 V3 SUPER KEVLAR MOTEGI POWER ONE MP1 ditawarkan dengan harga Rp399.000, menunjukkan kualitas dan ketahanan yang lebih tinggi.

Kesimpulan

Dalam memilih kampas kopling R15 V3, pertimbangkan kualitas material dan reputasi merek. Investasi pada komponen berkualitas akan menghemat biaya perawatan jangka panjang dan meningkatkan kepuasan berkendara. Pastikan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang optimal.

Catatan: Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda di setiap daerah. Selalu cek harga terkini sebelum melakukan pembelian.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar