Harga Mobil Calya 2023: Pilihan Cerdas untuk Keluarga Modern

Ayumi Fadhila

Harga mobil Calya 2023 menjadi topik hangat di kalangan pencari mobil keluarga yang efisien dan ekonomis. Toyota Calya, sebagai salah satu pilihan favorit di segmen Low Cost Green Car (LCGC), terus menarik perhatian dengan penawaran harga yang kompetitif dan fitur yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

Pada tahun 2023, Toyota Calya hadir dengan beberapa pilihan varian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran konsumen. Untuk versi 1.2 E MT STD, harga OTR (On The Road) di Jakarta Selatan dibanderol mulai dari Rp 164,7 Juta. Sementara itu, varian G AT dengan transmisi otomatis ditawarkan dengan harga OTR Rp 187,4 Juta.

Mobil ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau tetapi juga spesifikasi yang menarik. Dengan kapasitas mesin 1197 cc, Calya mampu menghasilkan tenaga hingga 87 hp. Desain interior yang bold dan modern, dilengkapi dengan sistem audio canggih, menjadikan Calya pilihan yang nyaman untuk perjalanan dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.

Keamanan tidak diabaikan, dengan fitur-fitur seperti SRS Airbags dan sensor parkir belakang yang menjadi standar di semua tipe. Untuk keluarga yang mencari kendaraan yang aman, nyaman, dan ekonomis, Calya 2023 menawarkan paket lengkap yang sulit untuk diabaikan.

Dengan pilihan pembayaran yang fleksibel dan promo menarik yang sering ditawarkan oleh dealer, Calya 2023 semakin mudah diakses oleh berbagai kalangan. DP (Down Payment) yang rendah dan opsi cicilan yang terjangkau membuat Calya menjadi pilihan yang cerdas bagi mereka yang ingin memiliki mobil baru tanpa membebani keuangan.

Sebagai kesimpulan, harga mobil Calya 2023 menawarkan kombinasi antara efisiensi, kenyamanan, dan keamanan yang menjadikannya pilihan yang ideal bagi keluarga modern. Dengan berbagai pilihan varian dan harga, Calya siap memenuhi kebutuhan mobilitas dengan gaya dan anggaran yang beragam.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar