Honda Beat 2018: Skuter Andalan dengan Efisiensi Tinggi

Ayumi Fadhila

Honda Beat tahun 2018 terus menjadi pilihan populer bagi penggemar skuter di Indonesia. Dengan desain yang stylish dan performa yang handal, Beat 2018 menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan fungsionalitas.

Performa dan Spesifikasi
Honda Beat 2018 dilengkapi dengan mesin 110cc yang ringan dan mudah dalam perawatan. Fitur Idle Stop System (ISS) yang canggih memungkinkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, dengan konsumsi rata-rata 62.3 km/L. Skuter ini juga dirancang untuk menghasilkan getaran yang minimal, memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Desain dan Fitur
Beat 2018 menonjol dengan desain ‘V’-shaped pada lampu depan dan panel instrumen yang informatif. Skuter ini tidak hanya menarik dari segi tampilan, tetapi juga fungsional dengan kompartemen penyimpanan yang cukup luas di bawah jok dan fitur-fitur modern lainnya.

Harga
Pada saat peluncurannya, Honda Beat 2018 ditawarkan dengan harga mulai dari P 64,900 untuk model standar dan P69,900 untuk model CBS/ISS. Harga ini menjadikan Beat 2018 sebagai pilihan yang terjangkau untuk skuter dengan fitur lengkap.

Honda Beat 2018 membuktikan dirinya sebagai skuter yang tidak hanya ekonomis dan efisien, tetapi juga memiliki gaya yang menarik. Ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari kendaraan sehari-hari yang dapat diandalkan dan ekonomis..

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar