Honda Beat 2021: Pilihan Cerdas dengan Harga Terjangkau

Ayumi Fadhila

Harga motor Honda Beat 2021 menjadi topik yang banyak dicari oleh para pecinta otomotif yang menginginkan kendaraan yang ekonomis dan stylish. Honda Beat, sebagai salah satu motor matic terpopuler di Indonesia, terus menarik perhatian dengan desainnya yang ramping dan performa mesin yang handal.

Pada tahun 2021, Honda Beat hadir dengan beberapa pilihan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pembeli. Dari tipe CBS, CBS-ISS, hingga varian Deluxe, setiap model menawarkan kombinasi fitur dan kenyamanan yang berbeda.

Harga Honda Beat 2021 bervariasi tergantung pada tipe dan fitur yang ditawarkan. Untuk tipe CBS, harga dimulai dari Rp 16.665.000, sedangkan untuk tipe CBS-ISS dan Beat Street, harga berkisar di Rp 17.365.000. Sementara itu, untuk tipe Deluxe, harga sedikit lebih tinggi, yaitu Rp 17.465.000.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 langkah, SOHC, eSP dengan kapasitas mesin 109,5 cc. Sistem suplai bahan bakar sudah mengusung injeksi PGM-FI yang diklaim lebih irit. Dengan spesifikasi tersebut, Honda Beat mampu menghasilkan tenaga hingga 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Selain performa mesin, Honda Beat juga menawarkan berbagai pilihan warna yang menarik. Mulai dari warna-warna klasik hingga pilihan warna baru yang lebih sporty dan modern, memungkinkan konsumen untuk mengekspresikan gaya mereka melalui pilihan motor.

Dengan kombinasi harga yang kompetitif, spesifikasi mesin yang efisien, dan desain yang menarik, Honda Beat 2021 layak menjadi pilihan bagi Anda yang mencari motor matic yang dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari. Apakah Anda siap untuk menjelajahi kota dengan Honda Beat yang ekonomis dan stylish ini?

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar