Honda Civic Wonder 2 Pintu: Ikon Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu

Ayumi Fadhila

Honda Civic Wonder 2 pintu merupakan salah satu ikon mobil klasik yang masih dicari dan diminati oleh para penggemar mobil hingga saat ini. Dengan desain yang sportif dan performa yang tangguh, Civic Wonder 2 pintu menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan gaya retro namun tetap bisa diandalkan untuk mobilitas sehari-hari.

Desain dan Performa

Diluncurkan pada era 80-an, Honda Civic Wonder 2 pintu hadir dengan bentuk yang cenderung kotak, yang pada masa itu dijuluki sebagai ‘Wonder setrikaan’. Meskipun memiliki dua pintu, mobil ini menawarkan ruang yang cukup luas untuk penumpang dan barang bawaan. Dapur pacunya yang berkapasitas 1300cc memberikan tenaga yang cukup untuk pengendaraan di perkotaan maupun di jalan raya.

Harga dan Ketersediaan

Di pasar mobil bekas, harga Honda Civic Wonder 2 pintu bervariasi tergantung pada kondisi dan tahun pembuatannya. Berdasarkan informasi terkini, harga untuk Civic Wonder 2 pintu berkisar antara Rp 37.000.000 untuk model tahun 1986, hingga Rp 57.000.000 untuk versi yang lebih baru. Harga ini tentunya dapat berubah tergantung pada kondisi fisik mobil, riwayat pemakaian, dan modifikasi yang telah dilakukan.

Kesimpulan

Honda Civic Wonder 2 pintu adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari mobil dengan nuansa klasik namun tetap fungsional. Dengan desain yang timeless dan performa yang masih bisa diandalkan, mobil ini layak menjadi koleksi bagi para penggemar mobil klasik atau bagi Anda yang ingin tampil beda di jalan raya. Meskipun sudah berumur, dengan perawatan yang tepat, Civic Wonder 2 pintu bisa menjadi teman setia dalam perjalanan Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar