Honda Genio CBS ISS 2021: Skuter Stylish dengan Teknologi Canggih

Ayumi Fadhila

Genio CBS ISS 2021 menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari skuter dengan kombinasi desain stylish dan teknologi modern. Skuter ini tidak hanya menawarkan tampilan yang menarik tetapi juga dilengkapi dengan fitur Integrated Stop and Start System (ISS) yang menjadikannya lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Performa dan Efisiensi

Ditenagai oleh mesin 110 cc, Genio CBS ISS 2021 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8.85 hp dan torsi maksimal 9.3 Nm. Dengan transmisi Variable Kecepatan, skuter ini menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan responsif. Sistem ISS yang terintegrasi memungkinkan mesin untuk mati secara otomatis saat berhenti dan hidup kembali dengan cepat saat gas ditarik, membantu mengurangi emisi dan konsumsi bahan bakar.

Desain dan Kenyamanan

Honda Genio CBS ISS 2021 hadir dengan desain yang modern dan dinamis. Tersedia dalam 6 pilihan warna, skuter ini dapat mencerminkan gaya dan kepribadian pengendaranya. Tinggi jok 744 mm dan bobot 93 kg membuatnya mudah dikendalikan dan nyaman untuk berbagai postur pengendara. Rem depan menggunakan cakram, sementara rem belakang menggunakan tromol, memberikan keseimbangan yang baik antara performa pengereman dan kemudahan pemeliharaan.

Harga yang Kompetitif

Dengan harga OTR (On The Road) sekitar Rp 19,73 Juta, Genio CBS ISS 2021 menawarkan nilai yang sangat baik dengan fitur dan kualitas yang ditawarkannya. Skuter ini menjadi pilihan yang ekonomis baik dari segi pembelian awal maupun biaya operasional jangka panjang.

Genio CBS ISS 2021 menandai langkah baru dalam evolusi skuter Honda, dengan menggabungkan desain yang menarik, teknologi canggih, dan harga yang terjangkau. Ini adalah pilihan yang cerdas bagi mereka yang mencari kendaraan yang efisien, nyaman, dan stylish.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar