Honda Jazz: Kecanggihan dalam Setiap CC

Ayumi Fadhila

Honda Jazz berapa cc? Pertanyaan ini sering muncul di benak para pecinta otomotif yang menginginkan kombinasi sempurna antara performa dan efisiensi. Honda Jazz, dengan mesin bensin 1.2 i-VTEC, menawarkan kapasitas mesin sebesar 1199 cc. Kekuatan ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 88.50bhp pada 6000rpm dan torsi maksimum 110Nm pada 4800rpm.

Kendaraan ini tidak hanya unggul dalam hal kapasitas mesin, tetapi juga dalam desain dan fitur-fiturnya. Dengan panjang 3989mm, lebar 1694mm, dan tinggi yang cukup untuk memberikan kenyamanan maksimal, Honda Jazz menjadi pilihan yang ideal bagi mereka yang mencari mobil hatchback yang tangguh.

Selain itu, Honda Jazz dilengkapi dengan transmisi otomatis 7 kecepatan yang memastikan perpindahan gigi yang halus dan responsif. Untuk kenyamanan berkendara, mobil ini memiliki suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam Axle yang menjamin stabilitas dan kenyamanan di berbagai kondisi jalan.

Dalam hal efisiensi bahan bakar, Honda Jazz menjanjikan angka konsumsi bahan bakar yang mengesankan yaitu 17.1 kmpl, menjadikannya salah satu mobil hatchback yang ekonomis. Dengan tangki bahan bakar berkapasitas 40 liter, Anda dapat menikmati perjalanan jauh tanpa khawatir harus sering mengisi bahan bakar.

Honda Jazz telah menjadi pilihan populer di kalangan penggemar otomotif berkat kombinasi desain yang stylish, performa mesin yang handal, dan efisiensi bahan bakar yang ekonomis. Mobil ini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan tetapi juga menunjukkan komitmen Honda terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan. Dengan setiap cc yang ditawarkan, Honda Jazz membuktikan bahwa ia adalah pilihan yang cerdas bagi siapa saja yang mencari mobil yang dapat diandalkan dan efisien.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar