Honda Jazz RS 2017: Kompak, Sporty, dan Penuh Gaya

Ayumi Fadhila

Honda Jazz RS 2017 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari kendaraan kompak dengan performa yang tangguh dan desain yang sporty. Model RS ini menawarkan lebih dari sekedar hatchback biasa; ia adalah simbol dari gaya hidup dinamis yang dipadukan dengan kepraktisan sehari-hari.

Desain dan Fitur

Honda Jazz RS 2017 hadir dengan tampilan yang lebih agresif dibandingkan model standar. Dengan grille depan yang berani, lampu LED yang tajam, dan velg alloy 16 inci, Jazz RS ini tidak hanya menarik perhatian tetapi juga menunjukkan karakternya yang kuat. Interior mobil ini juga tidak kalah impresif, dengan kursi yang nyaman dan sistem infotainment canggih yang membuat setiap perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Performa dan Efisiensi

Dibekali dengan mesin 1.5L i-VTEC yang responsif, Honda Jazz RS 2017 menawarkan keseimbangan sempurna antara performa dan efisiensi bahan bakar. Transmisi CVT yang halus memberikan akselerasi yang cepat dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, sementara konsumsi bahan bakar yang ekonomis menjadikan Jazz RS pilihan yang bijaksana untuk penggunaan sehari-hari.

Kepraktisan Tanpa Batas

Salah satu fitur unggulan dari Honda Jazz adalah Magic Seats yang memungkinkan konfigurasi tempat duduk yang fleksibel. Anda dapat melipat kursi belakang sepenuhnya datar atau mengangkatnya untuk membuat ruang vertikal, memudahkan Anda membawa barang-barang besar atau panjang dengan mudah.

Harga yang Kompetitif

Untuk harga, Honda Jazz RS 2017 manual dibanderol sekitar Rp264 juta, sedangkan versi CVT-nya berada di kisaran Rp274 juta. Harga ini sangat kompetitif, terutama jika mempertimbangkan fitur dan kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini.

Honda Jazz RS 2017 adalah kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan kepraktisan. Baik Anda sedang berkendara di perkotaan atau melakukan perjalanan panjang, Jazz RS siap menjadi partner andal yang akan menemani setiap petualangan Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar