Honda Mobilio: Performa Maksimal dengan Mesin Berkapasitas Besar

Ayumi Fadhila

Honda Mobilio berapa cc? Pertanyaan ini sering muncul di benak calon pembeli yang menginginkan kendaraan keluarga dengan performa yang tangguh. Honda Mobilio menjawab kebutuhan tersebut dengan menawarkan dua pilihan mesin yang bertenaga. Untuk varian bermesin bensin, Mobilio dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1497 cc. Sementara itu, varian diesel hadir dengan mesin yang sedikit lebih besar, yaitu 1498 cc.

Kedua mesin ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara efisiensi bahan bakar dan performa yang responsif. Mesin bensin 1.5L i-VTEC Mobilio mampu menghasilkan tenaga hingga 118 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4600 rpm. Di sisi lain, mesin diesel 1.5L i-DTEC memberikan tenaga sebesar 98.6 bhp pada 3600 rpm dan torsi puncak 200 Nm pada 1750 rpm. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual yang halus, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Honda Mobilio tidak hanya unggul dalam hal kapasitas mesin, tetapi juga dalam fitur-fitur modern yang mendukung kenyamanan dan keamanan. Dengan ruang kabin yang luas, Mobilio mampu mengakomodasi hingga tujuh penumpang, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga. Selain itu, tingkat konsumsi bahan bakar yang ekonomis membuat Mobilio menjadi pilihan yang cerdas untuk perjalanan sehari-hari maupun liburan bersama keluarga.

Dengan kombinasi mesin yang bertenaga dan fitur-fitur canggih, Honda Mobilio siap menjadi andalan baru bagi keluarga Indonesia dalam mengeksplorasi berbagai pengalaman berkendara yang tak terlupakan..

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar