Honda Scoopy: Pesona Retro ala Vespa dengan Sentuhan Modern

Ayumi Fadhila

Motor honda mirip vespa telah menjadi tren yang diminati banyak penggemar otomotif. Salah satu yang paling menonjol adalah Honda Scoopy. Skuter ini tidak hanya menawarkan gaya retro yang mirip dengan Vespa, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang menjadikannya pilihan yang praktis dan stylish.

Honda Scoopy menarik perhatian dengan desainnya yang membulat dan pelek kecil 12 inci yang dipadankan dengan ban lebar, memberikan kesan klasik namun tetap fungsional. Dari sisi mesin, Scoopy menggunakan mesin 110 cc yang irit bahan bakar, menjadikannya pilihan yang ekonomis untuk mobilitas sehari-hari.

Fitur-fitur modern seperti lampu depan LED proyektor, power charger, idling stop system (ISS), dan alarm, semakin menambah nilai plus pada motor ini. Bagasi luas di bawah jok juga menjadi salah satu keunggulan, memungkinkan pengguna menyimpan helm half face atau barang bawaan lainnya dengan aman.

Dari segi harga, Honda Scoopy ditawarkan dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp20 jutaan, membuatnya menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang menginginkan skuter bergaya retro tanpa harus mengeluarkan biaya lebih untuk Vespa.

Dengan kombinasi desain retro yang menawan dan fitur-fitur modern, Honda Scoopy berhasil memenuhi keinginan penggemar motor retro yang ingin tampil gaya tanpa mengorbankan kenyamanan dan teknologi terkini.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar