Honda X-ADV Harga OTR: Skuter Petualang dengan Gaya dan Performa

Ayumi Fadhila

Honda X-ADV harga OTR menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan skuter dan kemampuan motor petualangan. Kendaraan ini telah menarik perhatian para penggemar otomotif yang mencari sesuatu yang berbeda dari motor biasa. Sayangnya, di Indonesia, Honda tidak lagi menjual X-ADV dan motor ini juga sudah tidak lagi diproduksi. Namun, bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita ulas apa yang menjadikan Honda X-ADV begitu istimewa.

Performa dan Spesifikasi

Honda X-ADV ditenagai oleh mesin 745 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 54 hp pada 6250 rpm dan torsi 68 Nm pada 4750 rpm. Dengan ketinggian kursi 820 mm dan ukuran ban depan 120/70 R17 serta belakang 160/60 R15, X-ADV dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal baik di jalan raya maupun saat off-road.

Desain dan Fitur

Desain Honda X-ADV mencerminkan keberanian dan ketangguhan, dengan sudut fairing yang tajam dan style bodi yang padat. Skuter ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang luas, mampu menampung helm full-face dengan mudah. Panel instrumen digital modern dengan layar TFT-LCD 5 inci menambah kesan canggih dan futuristik.

Harga dan Ketersediaan

Meskipun Honda X-ADV tidak lagi dijual di Indonesia, harga OTR terakhir yang diketahui berada di kisaran Rp 450 juta. Bagi Anda yang berada di Malaysia, Honda X-ADV 2024 ditawarkan dengan harga OTR RM 63,299.

Honda X-ADV adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari motor dengan gaya unik dan kemampuan serbaguna. Meskipun tidak lagi tersedia baru, Anda mungkin masih bisa menemukan unit bekas yang dijual di pasaran. Pastikan untuk melakukan pengecekan dan uji coba secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar