Inovasi Terbaru: AC yang Mengeluarkan Es Batu

Ayumi Fadhila

AC keluar es batu bukan lagi sekadar imajinasi. Inovasi terbaru di dunia pendinginan ruangan ini memungkinkan Anda tidak hanya menikmati hawa sejuk, tetapi juga es batu yang dapat langsung digunakan untuk minuman. Produk ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal di musim panas yang terik.

Dengan menggunakan teknologi kompresor canggih dan sistem pendingin berbasis air, AC ini mampu mengubah uap air menjadi es batu dalam waktu singkat. Selain itu, fitur otomatisasi memastikan bahwa es batu tersedia kapan saja tanpa perlu mengisi ulang secara manual.

Keunggulan Produk:

  • Efisiensi Energi: Menggunakan gas refrigeran ramah lingkungan yang juga hemat energi.
  • Desain Multifungsi: Tidak hanya mendinginkan ruangan, tetapi juga menyediakan es batu.
  • Pengaturan Suhu Otomatis: Dapat disesuaikan dengan kebutuhan suhu ruangan Anda.

Harga AC keluar es batu bervariasi tergantung pada kapasitas dan fitur yang ditawarkan. Untuk model standar, harga berkisar antara €500 hingga €1000. Model dengan fitur tambahan seperti filter udara dan konektivitas pintar mungkin memiliki harga yang lebih tinggi.

Produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan kenyamanan ekstra di rumah atau di tempat kerja. Dengan AC keluar es batu, Anda bisa menikmati minuman dingin sambil bersantai di ruangan yang sejuk.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar