Keanggunan dan Kekuatan: Harga Ninja H2 Gold di Indonesia

Ayumi Fadhila

Harga Ninja H2 Gold tidak hanya mencerminkan kemewahan visual, tetapi juga kecanggihan teknologi dan performa yang luar biasa. Di Indonesia, motor super sport ini ditawarkan dengan harga yang mencerminkan kualitas dan prestasinya. Untuk model tahun 2024, Kawasaki Ninja H2 Gold dibanderol dengan harga sekitar Rp 873 juta di Jakarta, sebuah angka yang menegaskan posisinya sebagai salah satu motor paling eksklusif di pasar.

Dengan mesin supercharged 998 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 207.18 hp, Ninja H2 Gold bukan hanya tentang tampilan yang menawan, tetapi juga tentang pengalaman berkendara yang menggemparkan. Desainnya yang aerodinamis, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti suspensi depan inverted fork dan rem depan Brembo dual disc, membuatnya menjadi pilihan yang tak tertandingi bagi para penggemar kecepatan dan gaya.

Kawasaki Ninja H2 Gold merupakan simbol dari inovasi dan keahlian Kawasaki dalam menciptakan sebuah karya yang memadukan estetika dan performa. Dengan harga yang setara dengan beberapa model mobil mewah, motor ini menawarkan sesuatu yang unik bagi penggemarnya: kesempatan untuk memiliki sebuah karya seni yang dapat melaju kencang di jalan raya.

: Sumber: Kawasaki Motor Indonesia.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar