Keanggunan dan Kemewahan: Harga Mobil Rolls Royce di Indonesia

Ayumi Fadhila

Harga mobil Rolls Royce selalu menjadi topik yang menarik bagi para penggemar otomotif mewah. Sebagai simbol kemewahan dan status sosial, Rolls Royce tidak hanya menawarkan desain yang elegan, tetapi juga pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Di Indonesia, harga mobil Rolls Royce terbaru di tahun 2024 menunjukkan angka yang cukup fantastis.

Rolls Royce Phantom, sebagai salah satu model paling ikonik, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20 Miliar hingga Rp 24 Miliar. Model ini menawarkan kenyamanan dan gaya yang luar biasa, dengan interior yang dirancang secara detail dan mesin yang bertenaga.

Sementara itu, Rolls Royce Ghost, yang dikenal dengan siluetnya yang dinamis dan performa yang mengesankan, memiliki kisaran harga Rp 18 Miliar hingga Rp 25 Miliar. Rolls Royce Ghost hadir dalam beberapa varian, termasuk versi Extended Wheelbase yang menawarkan ruang kabin yang lebih luas.

Untuk model Rolls Royce Wraith, yang merupakan coupe grand tourer dengan desain yang sporty dan performa yang kuat, dihargai sekitar Rp 25 Miliar.

Mengingat harga yang ditawarkan, Rolls Royce bukan hanya sekedar mobil, tetapi juga investasi dalam gaya hidup. Setiap pembelian mobil Rolls Royce juga disertai dengan layanan purna jual yang eksklusif, menjamin bahwa setiap detail kebutuhan Anda akan terpenuhi dengan sempurna.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki salah satu mobil mewah ini, Anda dapat mengunjungi dealer resmi Rolls Royce di Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan pengalaman yang tak terlupakan dalam memilih mobil impian Anda.

Dengan kehadiran Rolls Royce di jalan-jalan Indonesia, tidak hanya menambah keindahan pemandangan, tetapi juga menegaskan posisi Indonesia dalam peta pasar otomotif mewah dunia. Rolls Royce tidak hanya menjual mobil, tetapi juga menjual pengalaman dan nilai yang tidak ternilai.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar