Kebangkitan Sang Legenda: RX King 2 Tak

Ayumi Fadhila

RX King 2 tak, motor yang telah menjadi ikon jalanan Indonesia, kembali menarik perhatian para penggemar otomotif. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu dan performa mesin yang masih bisa diandalkan, RX King 2 tak terus memikat hati para kolektor dan pecinta motor klasik.

Motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1980-an dan terus diproduksi hingga tahun 2009. Meski produksi telah berhenti, namun keberadaannya masih sangat kuat di pasar, dengan harga yang terus melambung tinggi. Yamaha RX King 2 tak dikenal dengan mesinnya yang bertenaga dan akselerasi yang responsif, berkat sistem induksi Yamaha Energy Induction System (YEIS) yang membuatnya irit bahan bakar namun tetap bertenaga.

Desain Yamaha RX King 2 tak yang simpel namun elegan membuatnya mudah dikenali dan diingat. Dari bentuk tangki bensin yang ikonik hingga jok yang nyaman, setiap detail dari RX King 2 tak dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Harga motor ini di pasaran saat ini berkisar antara Rp38 juta hingga Rp100 juta, tergantung kondisi dan kelengkapan surat-suratnya.

Bagi para penggemar motor 2 tak, RX King bukan hanya sekedar motor, melainkan sebuah mahakarya yang terus hidup melewati generasi. Kepopulerannya yang tak pernah pudar menjadikan RX King 2 tak sebagai salah satu legenda otomotif yang akan selalu dikenang.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar