Kecepatan dan Gaya dalam Satu Paket: Harga Ducati Panigale V2

Ayumi Fadhila

Harga Ducati Panigale V2 tidak hanya mencerminkan sebuah motor sport dengan performa tinggi, tetapi juga sebuah karya seni dalam desain otomotif. Sebagai salah satu motor paling diidamkan oleh para penggemar kecepatan dan gaya, Ducati Panigale V2 menawarkan kombinasi dari estetika dan teknologi terdepan.

Di Indonesia, Ducati Panigale V2 hadir dengan banderol harga yang mencerminkan kualitas dan prestisenya. Untuk model tahun 2024, motor ini dibanderol mulai dari Rp 530 Juta hingga Rp 1,979 Milyar, tergantung dari varian dan spesifikasi yang dipilih. Varian standar Panigale V2, misalnya, dibanderol mulai dari Rp 900 jutaan, sedangkan untuk versi Ducati Red, harganya sedikit lebih mahal, sekitar Rp 910 jutaan.

Dengan mesin 955 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 157 hp dan torsi 107.4 Nm, Ducati Panigale V2 tidak hanya cepat, tetapi juga lincah dan responsif. Ketinggian kursi sebesar 830 mm dan berat 184 kg memberikan keseimbangan yang sempurna antara kenyamanan dan kontrol.

Fitur-fitur canggih seperti Electronic Suspension Adjustment, Ducati Quick Shift (DQS) up/down EVO2, dan berbagai mode berkendara, menjadikan Panigale V2 sebuah motor yang dapat diandalkan baik untuk penggunaan sehari-hari maupun di trek balap.

Namun, semua kemewahan dan kecanggihan ini datang dengan harga. Panigale V2 bukanlah motor yang bisa diakses oleh semua orang, tetapi bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara performa, gaya, dan teknologi, motor ini layak untuk menjadi pilihan utama.

Dengan harga yang kompetitif di kelasnya, Ducati Panigale V2 menawarkan lebih dari sekedar motor sport; ia adalah simbol dari passion dan kecintaan terhadap kecepatan dan desain otomotif yang tak lekang oleh waktu. Bagi Anda yang berani mengambil langkah untuk memiliki motor ini, Ducati Panigale V2 siap untuk membawa Anda melampaui batas-batas kecepatan dengan gaya dan elegan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar