Kecepatan dan Gaya dalam Satu Paket: Honda CBR150R Harga OTR Terkini

Ayumi Fadhila

Honda CBR150R harga OTR menjadi topik hangat bagi para penggemar motor sport di Indonesia. Motor ini tidak hanya menawarkan desain yang agresif dan aerodinamis, tetapi juga performa mesin yang tangguh untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Performa dan Harga Terjangkau

Dengan mesin 149.16 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 16.8 hp dan torsi puncak 14.4 Nm, Honda CBR150R menjanjikan akselerasi yang responsif dan pengendalian yang presisi. Motor ini dilengkapi dengan transmisi 6-Kecepatan yang memastikan perpindahan gigi yang halus dan efisien.

Pilihan Warna dan Varian

Honda CBR150R 2024 tersedia dalam berbagai pilihan warna dan varian, termasuk Racing Red Standard dan MotoGP Edition ABS. Setiap varian menawarkan kombinasi warna yang unik dan fitur-fitur khusus yang menambah kesan sporty dan modern.

Harga On The Road (OTR)

Harga OTR untuk Honda CBR150R 2024 bervariasi tergantung pada varian dan spesifikasinya:

  • Varian Standard ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 37,28 Juta.
  • Varian Racing Red Standard memiliki harga OTR sekitar Rp 37,99 Juta.
  • Untuk varian MotoGP Edition ABS, harga OTR-nya adalah Rp 41,72 Juta.

Kesimpulan

Honda CBR150R merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari motor sport dengan harga terjangkau, desain yang menarik, dan performa yang handal. Dengan berbagai pilihan varian dan harga OTR yang kompetitif, motor ini siap memenuhi kebutuhan penggemar motor sport di Indonesia.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar