Kecepatan dan Gaya: Harga Lancer Evo 10 yang Terjangkau

Ayumi Fadhila

Harga Lancer Evo 10 menjadi topik hangat di kalangan penggemar otomotif yang mengidamkan kombinasi kecepatan dan gaya. Mitsubishi Lancer Evolution X, atau yang lebih dikenal sebagai Lancer Evo 10, merupakan salah satu model paling ikonik dari seri Evolution yang dikembangkan oleh Mitsubishi Motors. Dengan performa yang tangguh dan desain yang aerodinamis, Lancer Evo 10 telah menjadi pilihan favorit bagi para penggemar kecepatan dan modifikasi mobil.

Di pasar mobil bekas, harga Lancer Evo 10 bervariasi tergantung pada kondisi, tahun pembuatan, dan spesifikasi tertentu. Berdasarkan data terkini, harga untuk Lancer Evo 10 bekas berkisar antara Rp 250 juta hingga Rp 541 juta. Varian tertinggi, Lancer Evolution X Final Edition, dibanderol dengan harga sekitar Rp 541 juta dalam empat opsi warna, yaitu Pearl White, Rally Red, Mercury Gray, dan Octane Blue.

Pilihan lainnya di pasar mobil bekas termasuk unit-unit yang ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, mulai dari Rp 250 juta untuk model tahun 2008 dengan transmisi otomatis dan tipe bodi sedan. Harga ini tentunya dapat berubah tergantung pada kondisi spesifik dari masing-masing mobil serta negosiasi dengan penjual.

Bagi calon pembeli, penting untuk melakukan inspeksi menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli Lancer Evo 10 bekas. Pastikan untuk memeriksa kondisi mesin, interior, eksterior, dan dokumen-dokumen terkait untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan mobil yang berkualitas dan sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Lancer Evo 10 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa tetapi juga merupakan investasi yang cerdas bagi mereka yang mencari mobil dengan nilai jual kembali yang baik. Dengan perawatan yang tepat, Lancer Evo 10 bisa menjadi teman setia Anda dalam mengejar adrenalin di jalanan atau bahkan di lintasan balap.

: PinterMekanik
: MaenMobil

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar