Kekuatan Penuh di Setiap Hentakan: As Shock Belakang Beat

Ayumi Fadhila

As shock belakang Beat merupakan komponen penting yang berfungsi sebagai penyerap kejutan pada sepeda motor Honda Beat. Komponen ini dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara, terutama saat melewati jalan yang tidak rata atau bergelombang. Dengan as shock yang berkualitas, pengendara dapat merasakan stabilitas yang lebih baik dan mengurangi risiko kecelakaan akibat kehilangan kontrol.

Di pasaran, harga as shock belakang Beat bervariasi tergantung pada merek dan spesifikasinya. Berdasarkan informasi terkini, harga untuk produk ini berkisar antara Rp35.000 untuk sarung pelindung, hingga Rp925.000 untuk shock ktc evo. Untuk produk asli Honda, seperti shockbreaker belakang BeAT eSP (K25) & Scoopy eSP (K16), harganya ditawarkan sekitar Rp231.000.

Pemilihan as shock belakang yang tepat sangat penting untuk menjaga kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Sebaiknya, pengendara memilih produk yang sesuai dengan tipe motor dan kebutuhan berkendara. Selain itu, perawatan berkala juga diperlukan untuk memastikan as shock belakang selalu dalam kondisi prima dan berfungsi dengan baik.

Dengan pemahaman yang baik tentang pentingnya as shock belakang dan informasi harga yang akurat, pengendara dapat membuat keputusan yang tepat dalam memilih dan merawat komponen penting ini untuk pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar