Kepincut Gaya Retro Modern? Ini Dia Harga Motor Scoopy 2024 yang Bikin Penasaran!

Ayumi Fadhila

Harga motor Scoopy 2024 menjadi topik yang hangat diperbincangkan bagi para pecinta skuter matik dengan desain retro modern. Honda Scoopy, yang telah lama dikenal dengan tampilannya yang ikonik dan gaya yang timeless, kembali menarik perhatian dengan model terbarunya di tahun 2024.

Harga yang Ditawarkan
Di tahun 2024, Honda Scoopy hadir dengan kisaran harga yang cukup kompetitif. Untuk varian terbaru, harga OTR (On The Road) berkisar antara Rp 21,98 juta hingga Rp 22,78 juta di Indonesia. Harga ini tentunya sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh motor ini dari segi desain dan fitur.

Desain dan Spesifikasi
Honda Scoopy 2024 tersedia dalam empat varian: Fashion, Sporty, Prestige, dan Stylish. Masing-masing varian menawarkan sesuatu yang unik, baik dari segi warna maupun fitur. Motor ini digerakkan oleh mesin 109.5 cc dengan transmisi Variable Kecepatan, yang menjanjikan performa yang responsif dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Dari segi desain, Scoopy mempertahankan ciri khasnya dengan sentuhan modern yang elegan. Tinggi jok 746 mm dan bobot 94 kg membuatnya nyaman untuk dikendarai sehari-hari, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun panjang. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum, memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Fitur Unggulan
Honda Scoopy 2024 tidak hanya unggul dalam desain, tetapi juga dalam fitur-fiturnya. Varian Prestige dan Stylish, misalnya, dilengkapi dengan smart key system yang menambah kemudahan dan keamanan bagi penggunanya. Fitur ini merupakan salah satu inovasi terbaru yang menjadi nilai tambah bagi Scoopy.

Kesimpulan
Dengan harga yang bersaing dan fitur-fitur modern yang disematkan, Honda Scoopy 2024 layak menjadi pilihan bagi Anda yang mencari motor skuter matik dengan desain retro yang tidak lekang oleh waktu. Kombinasi antara estetika dan teknologi menjadikan Scoopy pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda dengan gaya yang tak terlupakan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar