Keunggulan dan Harga Avanza Veloz 2022, Pilihan MPV Terbaik Keluarga

Ayumi Fadhila

Harga Avanza Veloz 2022 menjadi topik hangat di kalangan pecinta otomotif yang mencari kendaraan keluarga yang nyaman dan stylish. Toyota Avanza Veloz 2022 hadir dengan berbagai peningkatan fitur dan desain yang membuatnya menonjol di pasar mobil MPV.

Harga yang Kompetitif
Di tahun 2022, Avanza Veloz menawarkan harga yang sangat kompetitif dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. Untuk varian manual, harga dimulai dari Rp 251,2 juta, sementara untuk tipe Q CVT dibanderol mulai dari Rp 272,1 juta, dan untuk tipe Q CVT TSS adalah Rp 291,5 juta. Harga ini menjadikan Avanza Veloz sebagai pilihan yang menarik bagi keluarga Indonesia yang menginginkan kendaraan yang dapat diandalkan dengan harga yang terjangkau.

Desain Modern dan Fungsional
Toyota tidak hanya menekankan pada harga Avanza Veloz 2022, tetapi juga pada desain yang modern dan fungsional. Mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan model sebelumnya, memberikan ruang yang lebih luas untuk penumpang dan barang bawaan. Dengan ground clearance sebesar 205 mm, Avanza Veloz siap menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan
Avanza Veloz 2022 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih. Toyota Safety Sense, yang mencakup berbagai sistem keselamatan aktif, tersedia pada tipe tertentu, menambah rasa aman saat berkendara. Selain itu, desain interior yang mewah dengan layar sentuh besar dan konektivitas yang kaya memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan.

Kesimpulan
Dengan kombinasi harga yang kompetitif, desain yang modern, dan fitur keselamatan yang lengkap, Avanza Veloz 2022 menawarkan nilai yang luar biasa bagi konsumen. Ini adalah mobil yang sempurna bagi keluarga yang mencari kenyamanan, gaya, dan keamanan dalam satu paket kendaraan yang terjangkau. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut atau ingin melakukan test drive, silakan menghubungi dealer Toyota terdekat Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar