Keunggulan dan Harga Mobil Raize Turbo yang Terjangkau

Ayumi Fadhila

Harga mobil Raize Turbo menjadi topik hangat di kalangan pecinta otomotif yang mencari kendaraan dengan performa tinggi namun tetap terjangkau. Toyota Raize dengan varian turbo menawarkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan kekuatan mesin yang optimal, menjadikannya pilihan yang menarik bagi banyak konsumen.

Harga Mobil Raize Turbo
Di Indonesia, harga mobil Raize Turbo tergolong kompetitif. Untuk varian 1.0 Turbo G MT, harga yang ditawarkan adalah Rp 254,5 Juta. Sementara itu, untuk varian yang lebih tinggi, seperti 1.0 Turbo GR Sport CVT, harganya adalah Rp 283,4 Juta, dan untuk varian puncak 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, harganya mencapai Rp 305,1 Juta. Harga ini sudah termasuk On The Road (OTR) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Spesifikasi Menarik dari Raize Turbo
Toyota Raize Turbo dilengkapi dengan mesin 1.0 3 Cylinder Turbo, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan efisiensi bahan bakar yang baik. Dengan kapasitas mesin 998 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 97 hp. Selain itu, Raize Turbo juga memiliki fitur-fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpang.

Desain dan Fitur
Raize Turbo hadir dengan desain yang sporty dan modern. Pilihan warna yang beragam, mulai dari single tone hingga two-tone, memberikan kesan yang stylish dan dinamis. Fitur-fitur seperti lampu LED dengan Daytime Running Light, velg hitam 17 inci, dan interior yang sleek dengan kombinasi bahan fabric dan kulit, semakin menambah kesan premium pada mobil ini.

Kesimpulan
Dengan harga yang terjangkau, spesifikasi yang mengesankan, dan desain yang menarik, Toyota Raize Turbo menjadi pilihan yang sangat layak untuk dipertimbangkan. Baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh, Raize Turbo siap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan efisien.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar