Keunggulan dan Harga Terkini Honda Beat CBS ISS yang Wajib Anda Ketahui

Ayumi Fadhila

Harga Beat CBS ISS menjadi topik hangat di kalangan pecinta motor matic karena kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan. Honda Beat CBS ISS, skuter matik yang telah terbukti keandalannya, kini hadir dengan harga OTR (On The Road) sebesar Rp 18,43 Juta di Indonesia. Motor ini dilengkapi dengan mesin 110 cc yang efisien dan transmisi Variable Kecepatan, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mobilitas sehari-hari.

Fitur Unggulan:
Honda Beat CBS ISS tidak hanya menawarkan harga yang kompetitif, tetapi juga berbagai fitur unggulan yang membuatnya menonjol di pasaran. Fitur Combi Brake System (CBS) memungkinkan penggunaan rem depan dan belakang secara bersamaan dengan satu tuas, memberikan penghentian yang lebih optimal. Sementara itu, Idling Stop System (ISS) meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti sejenak, seperti ketika menunggu lampu lalu lintas.

Desain dan Kenyamanan:
Desain Honda Beat CBS ISS modern dan atraktif, dengan pilihan warna seperti Garage Black, Electro Blue, Fusion Magenta Black, Deluxe Black, dan Deluxe Silver. Tinggi jok 740 mm dan bobot 90 kg membuatnya nyaman untuk dikendarai, sementara rem depan Disc dan belakang Drum menjamin keamanan dalam berkendara.

Performa Mesin:
Mesin 4-silinder PGM-FI, 110 cc dari Honda Beat CBS ISS mampu menghasilkan tenaga sebesar 9 PS dan torsi 9,3 Nm, yang cukup untuk menggerakkan skuter matik ini dengan lincah di perkotaan.

Kesimpulan:
Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur canggih, Honda Beat CBS ISS adalah pilihan yang cerdas bagi Anda yang mencari motor matic yang ekonomis namun tetap stylish dan nyaman. Kunjungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan informasi promo dan penawaran terbaik.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar