Keunggulan dan Harga Terkini Honda Brio Matic yang Perlu Anda Ketahui

Ayumi Fadhila

Harga Honda Brio matic menjadi topik hangat di kalangan pecinta otomotif yang mencari kendaraan hatchback yang efisien dan nyaman. Honda Brio, dengan transmisi otomatisnya, menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar, menjadikannya pilihan yang menarik bagi banyak orang.

Performa dan Efisiensi

Honda Brio matic dikenal dengan mesin i-VTEC 1.2L yang responsif dan hemat bahan bakar. Dengan tenaga maksimal 89 hp, mobil ini mampu memberikan performa yang lincah di perkotaan tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. Selain itu, desain aerodinamis dan bobot yang ringan turut berkontribusi pada penghematan bahan bakar.

Desain dan Fitur

Desain Honda Brio matic yang sporty dan modern membuatnya menonjol di jalan. Dengan pilihan warna yang beragam, termasuk Electric Lime Metallic yang baru, Brio matic menawarkan tampilan yang segar dan dinamis. Fitur-fitur seperti LED Headlights with LED Day Running Light dan Smart Entry System menambah kesan mewah dan canggih.

Harga Terbaru

Berbicara tentang harga, Honda Brio matic hadir dalam beberapa varian dengan rentang harga yang beragam. Untuk varian Satya E CVT, harga terkini berada di kisaran Rp 198,3 Juta. Sementara itu, untuk varian RS CVT yang lebih sporty, harga ditawarkan mulai dari Rp 253,1 Juta. Harga ini tentunya dapat berubah tergantung pada promo dan penawaran dari dealer resmi Honda.

Kesimpulan

Honda Brio matic tidak hanya menawarkan gaya dan kenyamanan, tetapi juga efisiensi dan nilai yang luar biasa. Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur modern, Brio matic layak menjadi pertimbangan utama bagi Anda yang mencari mobil hatchback otomatis di Indonesia.

: Sumber informasi harga dari Oto.com
: Sumber informasi harga dari Honda Indonesia

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar