Keunggulan dan Harga Terkini Kia Sonet yang Menawan

Ayumi Fadhila

Harga mobil Kia Sonet menjadi topik hangat di kalangan pecinta otomotif yang mencari SUV yang tangguh dengan harga yang kompetitif. Kia Sonet hadir sebagai jawaban untuk Anda yang menginginkan kendaraan dengan desain yang elegan, performa mesin yang handal, dan fitur-fitur modern yang lengkap.

Harga Mobil Kia Sonet
Di Indonesia, Kia Sonet ditawarkan dengan harga yang bervariasi tergantung pada varian dan spesifikasinya. Untuk varian dasar, harga OTR (On The Road) dimulai dari Rp 227,6 Juta, sementara varian tertinggi, yaitu Sonet Premiere iVT, dibanderol dengan harga Rp 346 Juta. Dengan rentang harga tersebut, Kia Sonet menawarkan pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Spesifikasi Kia Sonet
Kia Sonet dilengkapi dengan mesin 4-silinder 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 113 hp dan torsi 144 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 6-percepatan atau iVT (Variable Speed iVT) yang memberikan pengalaman berkendara yang halus dan responsif.

Fitur Unggulan
Kia Sonet tidak hanya unggul dalam hal harga dan spesifikasi mesin, tetapi juga dalam fitur-fitur yang ditawarkan. Beberapa fitur unggulan meliputi sistem keselamatan dengan 6 airbag, Vehicle Stability Control (VSC), dan kamera belakang dengan panduan dinamis. Untuk kenyamanan, tersedia Ventilated Seats, sistem audio Bose, Smart Key dengan remote starter, dan layar multimedia 8 inci yang mendukung Car Play dan Android Auto secara wireless.

Kesimpulan
Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur modern, Kia Sonet merupakan pilihan yang menarik bagi Anda yang mencari SUV berkualitas dengan harga yang terjangkau. Baik untuk kegiatan sehari-hari maupun petualangan akhir pekan, Kia Sonet siap menemani perjalanan Anda dengan kenyamanan dan gaya yang tak tertandingi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai varian dan promo terkini, Anda dapat mengunjungi dealer resmi Kia atau situs web mereka untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar