Keunggulan dan Harga Terkini Ninja 250, Motor Sport 2 Silinder Pilihan Juara

Ayumi Fadhila

Harga ninja 2 silinder, khususnya Kawasaki Ninja 250, selalu menjadi topik hangat di kalangan penggemar motor sport. Dengan desain yang aerodinamis dan performa mesin yang tangguh, Ninja 250 telah menjadi pilihan bagi mereka yang mencari sensasi berkendara yang luar biasa dengan motor 2 silinder.

Performa Mesin dan Kenyamanan Berkendara

Kawasaki Ninja 250 ditenagai oleh mesin liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin dengan volume silinder 249 cc. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 38.46 hp dan torsi maksimum 23.5 Nm, yang membuatnya mampu bersaing di kelas motor sport 250 cc.

Kenyamanan berkendara juga menjadi salah satu keunggulan Ninja 250. Dengan tinggi tempat duduk 795 mm dan berat yang hanya 164 kg, motor ini menawarkan keseimbangan yang baik dan mudah dikendalikan, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun untuk touring jarak jauh.

Harga yang Kompetitif

Untuk harga ninja 2 silinder, Kawasaki Ninja 250 hadir dengan rentang harga yang kompetitif. Di pasar Indonesia, harga OTR (On The Road) untuk Ninja 250 terbaru berkisar antara Rp 66,9 Juta hingga Rp 79,9 Juta, tergantung pada varian dan fitur yang dipilih.

Kesimpulan

Kawasaki Ninja 250 menawarkan kombinasi yang menarik antara desain, performa, dan harga. Sebagai motor sport 2 silinder, Ninja 250 tidak hanya menyuguhkan tampilan yang sporty, tetapi juga performa mesin yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan berkendara. Dengan harga yang kompetitif, Ninja 250 layak dipertimbangkan sebagai motor sport pilihan Anda.

: Sumber: Oto.com

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar