Keunggulan dan Harga Terkini Toyota Sienta, Pilihan MPV Stylish untuk Keluarga

Ayumi Fadhila

Harga mobil Toyota Sienta menjadi topik yang sering dicari oleh konsumen di Indonesia. Toyota Sienta dikenal sebagai mobil MPV yang tidak hanya memiliki desain stylish, tetapi juga menawarkan kenyamanan dan fungsionalitas yang tinggi untuk sebuah kendaraan keluarga.

Harga Toyota Sienta di pasar Indonesia beragam tergantung pada tahun produksi dan kondisi kendaraan. Untuk model bekas, harga berkisar antara Rp 158 juta hingga Rp 184 juta. Sementara itu, untuk model baru tahun 2024, harga Toyota Sienta dibanderol mulai dari Rp 325,4 juta hingga Rp 419,9 juta, tergantung pada varian yang dipilih.

Toyota Sienta menawarkan berbagai varian yang dapat memenuhi kebutuhan beragam konsumen. Dari varian V CVT yang praktis hingga Q CVT yang lebih premium, setiap varian dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Selain itu, Toyota Sienta juga tersedia dalam versi Welcab CVT, yang dirancang khusus untuk memudahkan akses bagi penumpang dengan kebutuhan khusus.

Dengan mesin 1497cc 4-silinder, Toyota Sienta mampu menghasilkan tenaga sebesar 106 hp dan torsi 140 Nm. Dilengkapi dengan transmisi Variable Speed CVT, Sienta menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan responsif. Desain interior yang luas dan kabin yang senyap menambah kenyamanan dalam perjalanan, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun liburan keluarga.

Sebagai MPV yang dirancang untuk keluarga, Toyota Sienta juga menawarkan fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap. Dari sistem hiburan yang canggih hingga fitur keselamatan aktif, setiap aspek Sienta dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh penumpang.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Toyota Sienta menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari kendaraan keluarga yang tidak hanya fungsional tetapi juga memiliki tampilan yang modern dan stylish. Harga yang kompetitif dengan fitur yang lengkap menjadikan Toyota Sienta investasi yang cerdas untuk masa depan keluarga Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar