Keunggulan Helm Balap KYT NX Race Carbon untuk Para Pembalap

Ayumi Fadhila

KYT NX Race Carbon merupakan helm balap yang dirancang khusus untuk memberikan performa aerodinamis terbaik dan kenyamanan maksimal bagi para pembalap. Dibuat dari komposit TRI-fiber yang meliputi Carbon, Kevlar, dan Fiberglass, helm ini menawarkan perlindungan yang kuat serta tahan terhadap benturan.

Desain Aerodinamis untuk Performa Balap
Desain helm KYT NX Race Carbon telah melalui penelitian mendalam menggunakan perangkat lunak dinamika fluida dan sesi terowongan angin berulang kali untuk mencapai performa aerodinamis yang optimal. Bentuknya yang ramping dan fitur-fitur seperti visor yang memberikan pandangan perifer dan vertikal yang luas sangat ideal untuk penggunaan di jalan raya maupun balapan ekstrem.

Kenyamanan dan Ventilasi
Salah satu aspek penting dari helm balap adalah kenyamanan dan ventilasi. KYT NX Race Carbon memiliki sistem ventilasi yang dirancang untuk mengoptimalkan aliran udara segar ke dalam helm dan membuang udara panas dengan cepat. Liner polistirena internal helm ini disesuaikan untuk bekerja bersama dengan tiga intake udara depan pada cangkang luar, memastikan ventilasi yang optimal.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan
Helm ini dilengkapi dengan visor PC yang disuntikkan, anti-gores, dan optik kelas 1 dengan ketebalan variabel. Visor dapat dilepas dengan mudah tanpa alat berkat sistem pengait baru. Selain itu, KYT NX Race Carbon siap untuk lensa PINLOCK Max Vision, menambahkan lapisan perlindungan ekstra terhadap kabut.

Harga dan Ketersediaan
Untuk harga, KYT NX Race Carbon ditawarkan di pasar Amerika dengan harga sekitar $549.99. Harga ini mungkin berbeda tergantung pada lokasi dan penjual, namun memberikan gambaran tentang kisaran biaya untuk helm balap berkualitas tinggi ini.

Dengan kombinasi desain yang elegan, fitur keamanan yang lengkap, dan kenyamanan yang tidak tertandingi, KYT NX Race Carbon adalah pilihan yang tepat bagi para pembalap yang menginginkan perlindungan terbaik tanpa mengorbankan gaya dan performa. Helm ini tidak hanya memenuhi standar homologasi ECE, JIS, CCC, NBR, CHASS, dan CNS, tetapi juga menetapkan standar baru dalam hal desain helm balap.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar