Keunggulan Motor Supra GTR 150 yang Menggoda Para Bikers

Ayumi Fadhila

Motor Supra GTR 150 telah menjadi pilihan populer di kalangan penggemar sepeda motor di Indonesia, berkat kombinasi performa, gaya, dan kenyamanan yang ditawarkannya. Dengan mesin 150cc yang bertenaga, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 16.09 hp pada 9000 rpm dan torsi 14.2 Nm pada 6500 rpm, menjanjikan akselerasi yang responsif dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Desainnya yang sporty dan aerodinamis tidak hanya menarik perhatian tetapi juga memberikan keuntungan dalam hal efisiensi bahan bakar dan handling yang lebih baik. Supra GTR 150 memiliki ketinggian kursi 780 mm, yang membuatnya nyaman bagi berbagai pengendara, serta bobot yang ringan sekitar 119 kg, memudahkan manuver di jalanan kota yang padat.

Untuk harga, Honda Supra GTR 150 ditawarkan dengan harga yang kompetitif, memberikan nilai yang sangat baik untuk sepeda motor di kelasnya. Informasi terkini dari PT Astra Honda Motor menunjukkan bahwa harga OTR (On The Road) untuk model terbaru tahun 2024 masih belum tersedia secara online. Namun, dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, motor ini diharapkan tetap menjadi pilihan yang terjangkau bagi para bikers.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem pengereman cakram di kedua roda, yang memberikan keamanan tambahan saat berkendara. Dengan transmisi 6-kecepatan, Supra GTR 150 menawarkan pengalaman berkendara yang mulus, baik saat melaju di jalan raya maupun saat bermanuver di jalanan kota.

Secara keseluruhan, Honda Supra GTR 150 adalah pilihan yang cerdas bagi mereka yang mencari motor yang tangguh, bergaya, dan dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari maupun petualangan di akhir pekan. Dengan kombinasi performa yang solid, desain yang menarik, dan harga yang kompetitif, motor ini siap memenuhi kebutuhan para bikers di Indonesia.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar