Keunggulan T Max dengan Mesin 560 cc yang Tangguh

Ayumi Fadhila

T Max merupakan salah satu skuter matik yang menjadi pilihan bagi pecinta kecepatan dan kenyamanan. Dengan mesin berkapasitas 560 cc, T Max menawarkan kombinasi performa yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar yang optimal. Model terbaru dari Yamaha ini, T Max 2023, dilengkapi dengan mesin paralel-twin berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 45.8 horsepower dan torsi 38.6 lb-ft.

Selain itu, T Max juga dirancang dengan bodi yang lebih kompak dan penanganan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Desain yang stylish dan fitur-fitur canggih seperti layar TFT berwarna 7 inci yang dapat terhubung dengan Bluetooth, menjadikan T Max tidak hanya sebagai skuter yang tangguh, tetapi juga modern dan teknologis.

Untuk harga, T Max 2024 ditawarkan mulai dari ₱779,000 di Filipina dan RM 74,998 di Malaysia, yang menunjukkan posisinya sebagai skuter premium di kelasnya. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, T Max memang layak menjadi pilihan bagi Anda yang mencari skuter dengan performa tinggi dan desain yang elegan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar