Kiat Memilih Shockbreaker Depan Honda Beat dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga shockbreaker beat depan menjadi pertimbangan penting bagi pemilik motor Honda Beat yang ingin mengganti komponen penting ini. Shockbreaker atau suspensi depan adalah bagian yang menentukan kenyamanan berkendara, terutama di jalanan yang tidak rata. Berikut adalah informasi terkini mengenai harga dan tips memilih shockbreaker depan untuk Honda Beat.

Harga Shockbreaker Depan Honda Beat

Berdasarkan informasi terbaru, harga untuk satu buah seal shockbreaker depan Honda Beat berkisar Rp 46.000. Namun, harga ini bisa berubah tergantung pada lokasi dan tempat pembelian. Selain itu, ongkos pemasangan di bengkel resmi seperti AHASS berkisar Rp 35.000. Jadi, jika Anda memutuskan untuk mengganti seal shockbreaker di bengkel resmi, Anda mungkin perlu menyiapkan dana sekitar Rp 81.000 untuk satu sisi shockbreaker.

Tips Memilih Shockbreaker Depan

  1. Kenali Tipe Motor Anda: Pastikan Anda mengetahui tipe dan model Honda Beat Anda karena setiap model mungkin membutuhkan jenis shockbreaker yang berbeda.
  2. Bandingkan Harga: Cek dan bandingkan harga dari berbagai sumber, baik online maupun offline, untuk mendapatkan harga terbaik.
  3. Perhatikan Kualitas: Jangan tergiur dengan harga murah. Pastikan shockbreaker yang Anda beli memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan standar Honda.
  4. Pertimbangkan Garansi: Produk yang memiliki garansi menunjukkan kepercayaan produsen terhadap kualitas barangnya. Ini juga memberikan Anda keamanan tambahan.
  5. Konsultasi dengan Ahli: Jika Anda ragu, konsultasikan dengan mekanik yang ahli untuk mendapatkan rekomendasi produk yang tepat.

Dengan memperhatikan harga dan tips di atas, Anda dapat memilih shockbreaker depan Honda Beat yang tepat dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang terjamin. Selamat berbelanja!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar