Kinerja Maksimal dengan Bearing Noken As Nmax yang Berkualitas

Ayumi Fadhila

Bearing noken as Nmax merupakan komponen penting dalam sistem mesin motor Yamaha Nmax yang berfungsi untuk memastikan putaran noken as berjalan lancar dan stabil. Tanpa bearing yang berkualitas, performa mesin bisa terganggu, mengakibatkan kerusakan dan mengurangi efisiensi bahan bakar.

Kualitas dan Durabilitas

Bearing noken as Nmax dirancang untuk tahan lama dan mampu menanggung beban kerja mesin yang tinggi. Material yang digunakan biasanya adalah baja berkualitas tinggi yang telah melalui proses heat treatment untuk meningkatkan kekerasan dan ketahanannya terhadap gesekan serta panas.

Harga Bearing Noken As Nmax

Harga dari bearing noken as Nmax bervariasi tergantung pada merek dan kualitasnya. Untuk produk OEM (Original Equipment Manufacturer) dari Yamaha, harga berkisar antara 50.000 hingga 100.000 Rupiah. Namun, terdapat juga pilihan aftermarket yang lebih terjangkau dengan kisaran harga 30.000 hingga 70.000 Rupiah.

Pemasangan dan Perawatan

Pemasangan bearing noken as harus dilakukan dengan hati-hati dan sesuai dengan spesifikasi pabrikan. Pastikan juga untuk melakukan perawatan berkala dan penggantian bearing sesuai dengan interval yang direkomendasikan untuk menjaga performa mesin tetap optimal.

Dengan memilih bearing noken as Nmax yang berkualitas dan melakukan perawatan yang tepat, Anda dapat menikmati performa mesin yang maksimal dan umur mesin yang lebih panjang.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar