KTM RC 250: Performa Tinggi dengan Harga yang Kompetitif

Ayumi Fadhila

Harga KTM RC 250 menjadi topik hangat di kalangan penggemar motor sport. Motor ini menawarkan kombinasi desain yang agresif dan performa yang mengesankan dengan harga yang terjangkau. Di Indonesia, KTM RC 250 2024 ditawarkan dengan harga OTR (On The Road) mulai dari Rp 50,9 Juta.

Motor ini digerakkan oleh mesin 248.8 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 30.8 hp. Dengan transmisi 6-Kecepatan dan sistem pengereman Disc di kedua roda, KTM RC 250 menjanjikan pengalaman berkendara yang dinamis dan menyenangkan.

Desain KTM RC 250 mencerminkan filosofi KTM yang mengutamakan fungsi tanpa mengesampingkan estetika. Rangka teralis baja yang ringan dan ergonomi yang dirancang untuk dinamika supersport, membuat motor ini lincah baik di trek maupun di jalanan kota.

KTM RC 250 juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti ABS dan Stability Control, yang menambah keamanan saat berkendara. Dengan fitur-fitur ini, KTM RC 250 tidak hanya menawarkan kesenangan berkendara, tetapi juga ketenangan pikiran bagi pengendaranya.

Dalam persaingannya, KTM RC 250 berhadapan dengan para kompetitor seperti Yamaha R25, Honda CBR 250 RR, dan Kawasaki Ninja 250. Namun, dengan harga yang kompetitif dan fitur yang lengkap, KTM RC 250 berhasil menarik perhatian para pecinta motor sport di Indonesia.

: Sumber informasi harga dan spesifikasi KTM RC 250.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar