Kunci Momen Tekiro: Investasi untuk Akurasi yang Maksimal

Ayumi Fadhila

Harga kunci momen Tekiro menjadi topik hangat di kalangan profesional dan penggemar DIY yang menghargai kepresisian dalam pekerjaan mereka. Alat ini tidak hanya menawarkan kualitas dan durabilitas, tetapi juga presisi yang dapat diandalkan. Dengan berbagai model yang tersedia, Tekiro menyediakan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Kunci momen Tekiro dikenal dengan kemampuannya untuk memberikan torsi yang tepat sesuai spesifikasi teknis, sehingga menghindari kerusakan pada baut atau mur karena kelebihan torsi. Ini sangat penting dalam aplikasi seperti perakitan mesin, di mana torsi yang tepat dapat menentukan umur panjang dan kinerja mesin.

Berikut adalah beberapa pilihan harga dari kunci momen Tekiro yang tersedia di pasaran:

  • Kunci Momen Torsi Tekiro TR3000: Menawarkan rentang torsi 60-340 Nm, cocok untuk pekerjaan berat dengan harga sekitar Rp1.490.000.
  • Kunci Momen Torsi Tekiro TR1200: Ideal untuk penggunaan sehari-hari dengan rentang torsi 20-100 Nm, dibanderol dengan harga Rp1.395.000.
  • Kunci Momen Torsi Tekiro TR2000: Dengan rentang torsi 40-200Nm, alat ini sangat cocok untuk pekerjaan otomotif dengan harga Rp1.350.000.

Kunci momen Tekiro juga tersedia dalam berbagai ukuran drive, dari 1/4 inch hingga 3/4 inch, memungkinkan Anda untuk memilih alat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Tekiro juga menawarkan garansi yang menjamin kualitas dan keandalan produk mereka.

Investasi pada kunci momen Tekiro adalah langkah cerdas bagi siapa saja yang mencari alat yang dapat diandalkan untuk pekerjaan yang membutuhkan presisi tinggi. Dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang terjamin, Tekiro menjadi pilihan utama bagi para profesional di industri.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar