Master Rem Satria FU: Inovasi Pengereman untuk Performa Maksimal

Ayumi Fadhila

Master rem Satria FU merupakan komponen penting yang berperan dalam sistem pengereman motor Satria FU. Dengan desain yang ergonomis dan teknologi terkini, master rem ini menawarkan kontrol yang lebih presisi dan responsif, meningkatkan keamanan saat berkendara.

Penggunaan bahan berkualitas tinggi dalam pembuatan master rem Satria FU memastikan durabilitas dan keandalan dalam segala kondisi jalan. Fitur seperti piston yang lebih besar dan saluran oli yang dioptimalkan memberikan daya henti yang lebih kuat dan modulasi yang halus, memungkinkan pengendara untuk mengatur pengereman dengan lebih lembut atau tegas sesuai kebutuhan.

Dalam hal harga, master rem Satria FU dibanderol dengan harga yang bervariasi tergantung pada merek dan spesifikasi yang dipilih. Untuk produk asli dari pabrikan, harga berkisar antara IDR 500.000 hingga IDR 700.000. Sementara itu, opsi aftermarket yang kompatibel mungkin ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, namun penting untuk memastikan bahwa produk tersebut memenuhi standar keamanan dan kualitas.

Kesimpulannya, master rem Satria FU adalah investasi yang cerdas bagi pengendara yang mengutamakan keselamatan dan performa. Dengan memilih produk yang tepat, Anda dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar