Membandingkan Kemewahan Interior Xpander Sport dan Ultimate

Ayumi Fadhila

Interior Xpander Sport dan Ultimate menawarkan pengalaman yang berbeda bagi penggunanya. Pada varian Sport, kita disuguhkan dengan kombinasi warna hitam dan coklat gelap yang memberikan kesan elegan dan sporty. Sementara itu, varian Ultimate mengusung interior berwarna beige yang terang, menciptakan nuansa mewah dan elegan.

Harga dan Fitur

Dari segi harga, terdapat perbedaan yang tidak terlalu signifikan antara kedua varian ini. Untuk Xpander Sport dengan transmisi CVT, harganya berkisar pada Rp 297,37 juta, sedangkan untuk varian Ultimate dengan fitur yang lebih lengkap, harganya sedikit lebih tinggi, yaitu Rp 299,77 juta. Perbedaan harga ini cukup kecil mengingat fitur tambahan yang didapatkan pada varian Ultimate.

Salah satu fitur eksklusif pada varian Ultimate adalah Cruise Control, yang memberikan kenyamanan lebih saat berkendara di jalan tol dengan memungkinkan mobil berjalan pada kecepatan stabil tanpa perlu menginjak pedal gas. Ini adalah fitur yang sangat dihargai oleh mereka yang sering melakukan perjalanan jauh.

Desain Interior

Perbedaan mencolok lainnya terletak pada desain interior. Varian Sport memilih warna gelap yang tidak hanya memberikan kesan mewah, tetapi juga praktis karena lebih tahan terhadap noda dan lebih mudah dalam perawatan. Di sisi lain, varian Ultimate dengan interior beige-nya memberikan kesan lebih terang dan lapang, namun memerlukan perawatan lebih untuk menjaga kebersihannya.

Kesimpulan

Kedua varian Mitsubishi Xpander ini menawarkan kelebihan masing-masing. Pilihan antara Sport dan Ultimate akan bergantung pada preferensi pribadi, apakah Anda lebih menyukai interior yang sporty dan praktis atau yang mewah dan elegan. Dengan perbedaan harga yang minim, varian Ultimate bisa menjadi pilihan bagi yang menginginkan fitur lebih lengkap dan desain interior yang cerah.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar