Mengoptimalkan Kenyamanan Berkendara dengan Ukuran Shock Belakang Vario 110 Karbu yang Tepat

Ayumi Fadhila

Ukuran shock belakang pada Vario 110 karbu adalah komponen penting yang berpengaruh langsung terhadap kenyamanan dan kestabilan saat berkendara. Ukuran shock belakang Vario 110 karbu sendiri adalah 300mm/305mm, yang merupakan standar yang mencukupi untuk motor matic jenis ini. Pada generasi awal, Vario karbu 110 ini termasuk unggul dalam kelasnya dengan ukuran shock yang telah disesuaikan untuk performa terbaik.

Memilih shock belakang dengan ukuran yang tepat tidak hanya meningkatkan kenyamanan tetapi juga memastikan keselamatan pengendara. Shock yang terlalu pendek atau terlalu panjang dapat menyebabkan masalah pada suspensi dan handling motor. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa ukuran shock yang digunakan sesuai dengan spesifikasi pabrikan.

Untuk harga, shock belakang Vario 110 karbu di pasaran berkisar mulai dari Rp144.500. Harga ini tentu saja bisa berbeda tergantung pada merek dan tempat pembelian. Selalu pastikan untuk membeli produk asli untuk menjamin kualitas dan durabilitas shock.

Dengan memperhatikan ukuran dan kualitas shock belakang, pengendara Vario 110 karbu dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman dan aman. Pastikan untuk selalu melakukan pengecekan dan perawatan secara berkala agar motor selalu dalam kondisi terbaik.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar