Mitsubishi Lancer Evo 10: Kebangkitan Sang Legenda

Ayumi Fadhila

Mitsubishi Lancer Evo 10, generasi terakhir dari seri Evolution, adalah simbol dari kecanggihan teknologi dan performa yang luar biasa. Mobil ini tidak hanya sekedar kendaraan, tetapi juga sebuah warisan yang telah mengukir sejarah di dunia otomotif.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2007, Evo 10 langsung menarik perhatian dengan desainnya yang agresif dan fitur-fitur canggih yang menjadi ciri khas Mitsubishi. Dengan mesin 2.0L 4B11T turbocharged, Evo 10 mampu menghasilkan tenaga hingga 280 PS, yang dapat meningkat tergantung pada pasar dan spesifikasi khusus.

Salah satu keunggulan utama dari Evo 10 adalah sistem penggerak empat roda S-AWC (Super All Wheel Control) yang inovatif. Sistem ini menggunakan teknologi torque vectoring untuk mendistribusikan torsi ke roda belakang sesuai kebutuhan, memberikan kontrol dan stabilitas yang maksimal.

Di pasar bekas, harga Mitsubishi Lancer Evo 10 bervariasi tergantung pada kondisi, tahun, dan spesifikasi mobil. Sebagai contoh, edisi Final Edition tahun 2015 bisa ditemukan dengan harga sekitar $34,000. Namun, perlu diingat bahwa harga dapat berubah dan berbeda di setiap negara atau wilayah.

Mitsubishi Lancer Evo 10 tidak hanya sebuah mobil, tetapi juga sebuah ikon yang akan terus diingat sebagai puncak dari evolusi sedan sport kompak Mitsubishi.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar