Motor Keluaran Terbaru 2021: Kuda Besi Pilihan di Tahun Pandemi

Ayumi Fadhila

Motor keluaran terbaru 2021 menjadi sorotan di tengah tantangan pandemi yang berkepanjangan. Tahun ini, para produsen motor besar tak hanya berinovasi dengan desain, tetapi juga dengan teknologi yang semakin canggih untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang efisien dan nyaman. Dari deretan motor yang meluncur, beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian karena kombinasi antara estetika dan performa.

Honda CBR150R adalah salah satu yang paling menonjol dengan desain yang lebih agresif dan fitur suspensi upside-down yang memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan. Dengan mesin 149 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 16,8 dk, motor ini dijual dengan harga mulai dari Rp36.180.000 hingga Rp41.080.000.

Selanjutnya, Honda PCX 160 yang diluncurkan pada Februari 2021, menawarkan mesin baru 156,9 cc yang lebih bertenaga dengan fitur kontrol traksi canggih. Skutik ini dihargai mulai dari Rp30.845.000, menjanjikan kombinasi antara kenyamanan dan gaya.

Tidak ketinggalan, Yamaha R15 yang all new dengan desain yang lebih sporty dan aerodinamis, serta mesin yang responsif, menjadi pilihan bagi penggemar kecepatan. Motor ini juga menjadi salah satu yang paling ditunggu di tahun 2021.

Di segmen motor listrik, Gesits Electric menawarkan alternatif ramah lingkungan dengan harga Rp28.7 juta. Motor ini tidak hanya mendukung gaya hidup hijau, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang senyap dan mulus.

Kesimpulannya, motor keluaran terbaru 2021 menawarkan berbagai pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan dan selera berbeda. Dari motor sport hingga motor listrik, setiap pilihan hadir dengan inovasi dan fitur yang dirancang untuk era baru dalam berkendara. Dengan beragam opsi yang tersedia, konsumen memiliki kebebasan untuk memilih motor yang tidak hanya sesuai dengan kebutuhan, tetapi juga mendukung aspirasi gaya hidup mereka.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar