Performa Maksimal dengan Harga Oli X Ten yang Terjangkau

Ayumi Fadhila

Harga oli X Ten menjadi topik hangat di kalangan pengguna kendaraan karena kualitasnya yang tinggi dengan harga yang bersahabat. Oli X Ten dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga performa mesin kendaraan tetap optimal, bahkan dalam kondisi penggunaan yang berat sekalipun.

Harga oli X Ten sangat bervariasi tergantung pada jenis dan spesifikasinya. Untuk produk X-TEN DOUBLE ESTER SPORT 1 L, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 100.000 dari harga asli Rp 125.000. Ini menunjukkan komitmen X Ten untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Oli X Ten dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada mesin kendaraan. Dengan teknologi ester yang terkandung di dalamnya, oli ini mampu bertahan hingga 5.000 KM untuk oli motor dan 15.000 KM untuk oli mobil. Hal ini tentu menjadi nilai tambah karena pengguna tidak perlu sering mengganti oli, yang berarti lebih hemat dalam jangka panjang.

Selain itu, X Ten juga telah mendapatkan sertifikasi dari Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Japanese Automotive Standard Organization (JASO) – JAPAN, yang menegaskan kualitas dan standar tinggi yang mereka miliki.

Dalam hal ketersediaan, oli X Ten dapat dengan mudah ditemukan di berbagai toko online dengan harga yang kompetitif. Misalnya, di Tokopedia, harga oli motor XTen XT30 10W-30 800ml untuk motor matic Honda ditawarkan seharga Rp 59.500. Ini menunjukkan bahwa X Ten tidak hanya fokus pada kualitas, tetapi juga pada aksesibilitas produk mereka.

Kesimpulannya, oli X Ten menawarkan kombinasi yang sempurna antara harga yang terjangkau dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan teknologi ester dan sertifikasi yang diakui, X Ten memastikan bahwa mesin kendaraan Anda akan selalu dalam kondisi prima dengan biaya yang efisien.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar