Pesona Klasik yang Modern: Harga Motor Honda C70 Modifikasi

Ayumi Fadhila

Harga motor Honda C70 modifikasi menjadi topik yang menarik bagi para penggemar motor klasik yang ingin memberikan sentuhan modern pada tunggangan mereka. Motor Honda C70, yang dikenal dengan desainnya yang ikonik dan keandalannya, telah menjadi pilihan populer untuk dimodifikasi dan disesuaikan sesuai selera pribadi.

Kisaran Harga dan Pilihan Modifikasi

Ketika berbicara tentang harga motor Honda C70 modifikasi, kita melihat berbagai angka tergantung pada jenis modifikasi dan detail yang diinginkan. Berikut adalah kisaran harga untuk beberapa jenis modifikasi Honda C70:

  • Honda C70 Original: Mulai dari Rp 6.000.000.
  • Honda C70 Retro: Mulai dari Rp 8.000.000.
  • Honda C70 Chopper: Mulai dari Rp 10.000.000.
  • Honda C70 Cafe Racer: Mulai dari Rp 12.000.000.
  • Honda C70 Scrambler: Mulai dari Rp 15.000.000.

Harga tersebut dapat berfluktuasi berdasarkan kondisi motor, kualitas spare part yang digunakan, dan tingkat kerumitan modifikasi. Sebagai contoh, modifikasi ala mini chopper yang menggunakan mesin Yamaha DT250MX dapat menambah biaya karena perubahan yang lebih kompleks pada sasis dan sistem pengereman.

Detail Modifikasi yang Menarik

Modifikasi Honda C70 tidak hanya terbatas pada perubahan mesin atau penampilan luar saja. Banyak penggemar motor klasik yang mengubah motor mereka menjadi karya seni berjalan dengan detail yang menarik. Misalnya, penggunaan jok kulit berwarna coklat, tuas kopling dan rem RCB, serta knalpot custom yang memberikan suara khas bagi motor ini.

Kesimpulan

Memiliki motor Honda C70 modifikasi bukan hanya tentang memiliki kendaraan, tetapi juga tentang ekspresi diri dan kebanggaan akan sejarah motor klasik. Dengan berbagai pilihan modifikasi dan kisaran harga yang tersedia, para penggemar dapat menemukan atau menciptakan motor impian mereka yang menggabungkan pesona klasik dengan sentuhan modern.


Referensi dan inspirasi modifikasi dapat ditemukan di berbagai sumber online, namun penting untuk diingat bahwa modifikasi harus dilakukan dengan mempertimbangkan keamanan dan peraturan lalu lintas yang berlaku. Selamat berkreasi dengan Honda C70 Anda!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar