Petualangan Menakjubkan di Lava Tour Merapi Yogyakarta

Ayumi Fadhila

Lava tour Merapi Yogyakarta menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para petualang dan pencinta alam. Dengan latar belakang Gunung Merapi yang gagah, wisatawan akan diajak menjelajahi bekas aliran lava dengan menggunakan jeep yang tangguh.

Keindahan Alam dan Adrenalin yang Menyatu

Berangkat dari basecamp di Kaliadem, wisatawan akan dibawa melewati medan yang menantang dengan pemandangan alam yang memukau. Anda akan melihat sisa-sisa erupsi yang masih terpahat jelas di lereng gunung, termasuk Batu Alien dan Bunker Kaliadem.

Pilihan Paket Wisata

Terdapat berbagai pilihan paket wisata yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan waktu yang Anda miliki:

  • Short Trip: Durasi 1 jam dengan rute meliputi Museum Mini, Lost World Park, dan Bunker Kaliadem.
  • Medium Trip: Durasi 2 jam, menambahkan Petilasan Mbah Maridjan dalam rutenya.
  • Long Trip: Durasi 2,5 jam, memberikan pengalaman yang lebih lengkap dengan mengunjungi Stonehenge dan The Lost World Castle.

Harga yang Terjangkau

Harga untuk setiap paket wisata sangat terjangkau, mulai dari Rp 400.000 per jeep untuk short trip, Rp 500.000 per jeep untuk medium trip, dan Rp 600.000 per jeep untuk long trip. Untuk pengalaman yang lebih istimewa, Anda juga bisa memilih paket Sunrise Trip dengan harga mulai dari Rp 500.000 per jeep.

Fasilitas dan Layanan

Setiap paket wisata sudah termasuk asuransi perjalanan dan layanan antar-jemput hotel. Anda akan didampingi oleh driver yang berpengalaman untuk memastikan perjalanan Anda aman dan menyenangkan.

Lava tour Merapi Yogyakarta bukan hanya sekedar wisata, tetapi juga pembelajaran tentang kekuatan alam dan kegigihan masyarakat setempat dalam membangun kembali kehidupan pasca-erupsi. Jadi, tunggu apalagi? Siapkan diri Anda untuk petualangan yang akan membekas di memori Anda selamanya!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar